Rekreasi Water Park Mulai di Buka Minggu 24 Mei 2009



Kini telah hadir dikota Batusangkar tempat rekereasi bagi keluarga" Pagaruyng Waterpark" yang berlokasi di Hotel Pagarouyung Dua Batusangkar, Jalan H. Agus Salim Batusangkar.

Waterpark adalah tempat bermain di air, dikomplek Waterpark tersebut terdapat 4 (empat) macam tempat bermain, Water Boom dengan dua luncuran, Jamur ngocor Air, Ember tumpah dan kolam renang Olimpic.

Pagaruyung Waterpark ini terbuka untuk umum, akan dimulai dibuka pada hari minggu, tanggal 24 Mei 2009 dan acara peresmiannya pada tanggal 15 Juni 2009 oleh Bupati Tanah Datar yang akan dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Barat.

Menurut penjelasan pemilik Pagaruyung Waterpark, H. Imran Syukur, sebagai pembukaan perdana biaya masuk didiskon 50 % mulai dari tanggal 24 s/d 31 Mei 2009, selanjutnya harga karcis penuh tetapi cukup terajngjau untuk masyarakat.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Tanah Datar, Drs. Alfian Jamrah mengomentari bahwa, tempat rekereasi Pagaruyung Waterpark merupakan yang pertama di Kabupaten Tanah Datar saya kagum dengan fasilitas yang ada didalamnya, disamping terdapat empat tempat bermain, juga terdapat Cafe yang eclusif dengan latar belakang pelataran sawah yang menghijau.

Saya yakin, Pagaruyung waterpark tidak saja hanya akan kunjungi masyarakat Tanah Datar, tetapi warga Sumatera Barat akan lebih suka memilih Pagaruyung sebagai tempat tujuan rekreasi dengan fasilitas yang tidak miliki daerah lain ini, ungkap Alfian. (ver).

Sumber pariwisata Tanah Datar

0 Comments:

Post a Comment